Hashtag: #taihan

Hashtag: taihan

260 Posts

Top posts

試搭改道的108出大坑食pancake,結果總共花咗一個鐘頭十個字先塞到出去,冇咗紅隧,東隧真係好旺啊🤦 不過有又香又靚嘅焙茶pancake食,都不枉搭咗咁耐車出去啦~ 唔駛講呢間當然係黃店,所以去到都仲要排咗幾個字隊先可以食到嘅,生意好好啊!但覺得等得都值,pancake都幾好味,真係有焙茶香;料好豐富,尤其焙茶雪糕真係好好味!只係pancake質地淋咗少少,不過都可接受嘅~ 下次試埋啲鹹食先! 然後我居然同7年冇見嘅無印舊同事見返面!我地居然不約而同食埋同一間cafe,只不過係一個朝早、一個下晝去,結果我地喺銅鑼灣逛咗一陣!今日真係神奇嘅星期六啊~ #SecondSipbyStudioCaffeine #cafe #pancake #hojichapancake #hojicha #hojichaflavor #dessert #sweet #lunch #パンケーキ #焙じ茶パンケーキ #焙じ茶 #デザート #甘い物 #美味しい #満足 #焙茶 #TaiHan #大坑 #CausewayBay #HongKong #hkig #黃店 #懲罰黃店
34
1
7 months ago
Beberapa temen bilang ini sate taichan terendeuzzz di Jogja dan bikin jadi penasaran coba taichan di daerah Gayam ini 😙 . Pedes'e koyo A*U Mantap Tenannnn!🌶🌶 udah gitu ada paket hematnya cuma 15k udah dapet 8 tusuk sate + lontong + teh! 👉👌💦💦💦 . Dyarrr nagih tenan kalo yang satu ini. Oh iya ada promo juga setiap pembelian 4 porsi cuma perlu bayar 3 porsi gaes, yang satu gratis tis tis 👍 . 📫 @sokintaichan , Jalan Gayam 46A, Baciro (barat mandala krida pas samping jembatan) ⏰ 18:00 - 00:00 #voilajogja
549
32
3 years ago
我一直都好想試大坑呢間餐廳😋🍴佢地近期推出咗呢個龍蝦焦糖燉蛋配龍蝦燒蘑菇🍄😳😳用龍蝦湯整成嘅燉蛋,龍蝦味非常濃郁☺️☺️配上脆脆嘅焦糖面,鹹鹹地甜甜地,反而幾好食😋😋😋而且龍蝦肉已經切成粒,再同蘑菇🍄煮埋一齊,口感好好👍🏻👍🏻 I always want to try this restaurant is Tai Han🍴🍴 and they have launched this Lobster Creme Brûlée with Thermidor😳😳😳. The creme brûlée is made with lobster broth, hence it contains a really rich lobster flavour ☺️☺️. And topped with the caramel surface, sweet and salty works perfectly together👍🏻👍🏻. The lobster meats have mixed with the mushroom🍄, which create a nice chewy texture 😋😋.
303
3
4 years ago
#20180729 📍Elementary (大坑) 大坑書館街15-16號地舖 - Aussie Style Brunch with #bff 👭👭☀️🍴🍳
56
2
1 year ago
잡동사니 박스를 정리하던중 첫직장의 명찰이 튀어나왔다. 이걸 왜 갖고있었던가..ㅎㅎ 와이프에게 보여주며 이거 버려야겠다 말하니 왜 버리지마 다 추억인데~ 라고 음..그런가, 한참 만지작거리다 다시 넣어뒀다. 당진에 오고부터 나는 참 많이 아팠지, 지금보다 서너 배는 상태가 안좋았엇던.. 참 고마웠던 사람들 미안했던 사람들 !! 잘 되길 바래. #옛직장 #첫직장 #대한전선 #회사명찰 #tec #taihan #당진 #추억 #기억 #회사의추억 #직장의추억 #대리시절 #빅대리 #품질보증팀 #생산기획팀 #qa #qc #qm
17
1
10 months ago

Recent posts

1. Alternatifnya ialah,watsap kenomer kami 0822-1162-9627 untuk bisa mendapatkan free ongkir.. Untuk memastikan resto sedang sibuk atau tidak... KAMI SIH UDAH PASTI ON DAN DITERIMA TERUS ORDERAN.. Gobiz gak error gak asik kali yak,kerjaannya error ngopi error ngopi molor,besok error lagi. Gitu ae teroooss.. gue bilangin emak Lo gobiizzz,bapak Lo liat ngamuk. makasih cakep :) #cekerpresto #cekerlunak #cekerladahitam #cekerbalado #ceker #cekerbbq #kulinerceker #kuahceker #gofoodceker #grabfoodceker #gofoodayambakar #grabfoodayampresto #grabfoodmurah #grabpromo #gojekpromo #gofoodpromo #taihan #gofoodsate #gofoodtaichan
2
0
15 days ago
1. Alternatifnya ialah,watsap kenomer kami 0822-1162-9627 untuk bisa mendapatkan free ongkir.. 2. Alternatifnya ialah,pindah ke grabfood - ayam presto aldeesa Untuk memastikan resto sedang sibuk atau tidak... KAMI SIH UDAH PASTI ON DAN DITERIMA TERUS ORDERAN.. Gobiz gak error gak asik kali yak,kerjaannya error ngopi error ngopi molor,besok error lagi. Gitu ae teroooss.. gue bilangin emak Lo gobiizzz,bapak Lo liat ngamuk. makasih cakep :) #cekerpresto #cekerlunak #cekerladahitam #cekerbalado #ceker #cekerbbq #kulinerceker #kuahceker #gofoodceker #grabfoodceker #gofoodayambakar #grabfoodayampresto #grabfoodmurah #grabpromo #gojekpromo #gofoodpromo #taihan #gofoodsate #gofoodtaichan
4
0
15 days ago
1. Alternatifnya ialah,watsap kenomer kami 0822-1162-9627 untuk bisa mendapatkan free ongkir.. 2. Alternatifnya ialah,pindah ke grabfood - ceker presto aldeesa Untuk memastikan resto sedang sibuk atau tidak... KAMI SIH UDAH PASTI ON DAN DITERIMA TERUS ORDERAN.. Gobiz gak error gak asik kali yak,kerjaannya error ngopi error ngopi molor,besok error lagi. Gitu ae teroooss.. gue bilangin emak Lo gobiizzz,bapak Lo liat ngamuk. makasih cakep :) #cekerpresto #cekerlunak #cekerladahitam #cekerbalado #ceker #cekerbbq #kulinerceker #kuahceker #gofoodceker #grabfoodceker #gofoodayambakar #grabfoodayampresto #grabfoodmurah #grabpromo #gojekpromo #gofoodpromo #taihan #gofoodsate #gofoodtaichan
5
0
15 days ago